Unboxing Samsung Galaxy J3 2016 – Smartphone Hemat Kuota??



Smartphone entry level Samsung ini memiliki kemampuan untuk menghemat kuota internet! Penasaran? Simak aja video unboxing Samsung Galaxy J3 2016 😀

Opera Max bisa didownload di:

Samsung Galaxy J3 2016 bisa dibeli di:

Gear yg kupake untuk membuat video ini:
Kamera:
Mic: ATR3350
Tripod:
Lightning:

Twitter:
Instagram:
Situs:
Email: bangripiu@gmail.com

Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Thanks.

Nguồn: https://behereonline.com

Xem thêm bài viết khác:

Article Categories:
Công Nghệ

All Comments

  • Pgn beli :v .

    Renaa :v July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Udah makek j3 hampir 4 tahun . Kelebihannya menurutku performa nya lumayan untuk multimedia dan socmed . Klo untuk main game gak disarankan buat beli hp ini karena masih suka ngelag. Dan keluar sendiri. Kamera terang . Suara speaker bagus.
    Kekurangannya itu menurutku cuman memory yg cepet bgt penuh.

    Hasbi Wira July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Anjir hp kentang gue keluar anjing

    Fiki Lesmana July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Hp gua yang lama nih pokoknya ini hp super legend dah mulai dilempar adek gua tapi gak mati kena air lah, kaca pecah banyak banget,kasing udah kayak abis perang dan banyak lagi

    Raziq Rabani July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • GW inget pas kelas 3 smp temen GW sombong nunjukkin pakai smartphone ini sama dusnya ke muka gua , dulu gua masih pakai tab advan :') Alhamduillah sekarang kebeli 3 HP sekaligus 🙂 sekarang GW pakai realme c2 , evercoss m50a max dan xiaomi redmi 2 di pakai kuliah 🙂

    NoobGmersLife July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • 2020?😂😂😂

    Andi el Firdauss July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Aku Lihat Paki Hp j3 2016

    GALANG NANDA July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • j3 2016 ku kok luuuuuemot maz sinyal 4j ne

    topul_ kechil July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Gw masih pake hp ini ampe skrng

    Khalissa GachaTuber July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Pas nonton sekarang,Gw ngerasa nyesel njir beli ini😂
    Haga 2JTan tapi memori pelit banget minta ampun
    Tambah menyesal pas realme 5 keluar 😂

    Risandy July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Bang gimana cara memaksimalkan kamera samsung J3 tersebut untuk fotografi???mohon bikinkan video tutorial nya bang🙏🙏

    NOVAN_ HAPRASTY July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Sya peke samsung dari dulu dari jaman hp jadul tetep samsung sekarng j3 2016 masih aja kuat samsung udh berapa kali jatoh dari lantay 3 masih aja hidup samsung makin jaya makin mantap…..!!

    Xki Berlin July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Iya hp j3 2016 emang the best 👍 uda jatuh berkali-kali gak rusak.. tapi, rusak saat aku tekan layarnya pecah :'( padahal sayang banget

    We Lyric July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Halo kawan ada yang tau cara menampilkan orbit/percikan bola2 kecil jika layar disentuh. Saya lupa pengaturannya ada dimana.sudah saya cari kemana pengaturannya

    Darmawan T July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Gw ampe skrng masih pake j3 dan ini nontonnya pake j3-,- pen ganti hp:(((

    akmal Hafizh July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Lagi apa

    Diana Rachma July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Yesel dulu gw Mao beli ini palah dapetnya Lenovoa2010

    Kiprack I July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Yesel dulu gw Mao beli ini palah dapetnya Lenovoa2010

    Kiprack I July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Can i wear the case with any model?

    Nam fon July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Harga nya berapa tuh ka

    Lucky Sanjaya July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Nonton j3 16 pake hp j3 16

    Jhe Jhe Bibing July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • J3 2016 rusak suaranya imei null lcd dah diganti yg gak kontras…. masih ane pake aja ni…. mantabbbbbb dah

    Derybascom006 SerangTimur July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Klo sekarang masih ada gak ya..
    Berapa harga nya di toko

    Herwanto Qliwon July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Everc××s versi mewah

    Yanto Mardianto July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Bagus

    M.isnaedi July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Bro kenapa hp samsung j3 2016 kaga bisa main PUBG malahan hp samsung j1 2016 bisa main PUBG
    #TOLONGJAWAB

    NATAN GAMERZ July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • 2 tahun pake udah g keren lagi

    Axel Wijayanto July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Persis Hp aku 😅

    nindy heksari July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • gimana caranya supaya bisa main #pubg di ss j3 2016??

    Tupac Shakur July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • Aduh udah terlanjur beli J13 lagi….!!

    Yudi Yanto July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • gw nonton & coment pake j3 pula coy😎😎

    Tobeli Ardona July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • samsung tai! foto gak ada aplikasi ga ada memori penuh!!!!

    Umar Sidik July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • bang kok hp samsung j3 2016 jaringan H+

    Abdullah Naufal July 3, 2020 9:38 pm Reply
  • samsung jelek bagu'san vivo y81

    DZAKIYA AZ-ZAHRA July 3, 2020 9:38 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *